Home » » Hunting dengan lensa tele

Hunting dengan lensa tele

Posted by In My Opinion

Hai guys kembali lagi dengan saya Prasetyo dari PArt. Disini saya akan mengupload salah satu hasil hunting saya di sekolah. Sebelumnya saya mau curhat dikit nih. Saya baru bisa update blog lagi karena seminggu ini saya sibuk dengan shooting film. Tapi, yang perlu diketahui saya bukan artisnya. Melainkan saya kameramen dari film itu. Lanjut aja ke topik utama guys.

Ditengah proses shooting, saya merasakan kejenuhan, dan menemukan objek fotografi yang menurut saya lumayan bagus. Disini saya masih menggunakan smarphone saya yaitu Xiaomi Redmi 2. Tapi kali ini, redmi 2 saya tidak sendirian, karena ditemani oleh lensa tele 8x zoom. #yeaayyy #prokprok

Lensa tele ini sudah saya beli sejak lama. Harganya kalo gak salah sih sekitar 200ribuan. Merknya osino, merk yang udah terkenal dengan mobile lens nya. Dan harganya tergolong mahal. Lensa tele ini mempunyai spesifikasi 8x zoom, F1.1, dan manual focus. Cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan bokeh yang mantap guys. Emang agak sulit menggunakannya karena gabisa foto objek yang terlalu dekat. Harus agak jauh. Tapi kalo sudah biasa menggunakannya akan mudah dan puas dengan hasil fotonya.

Ini salah satu contoh fotonya. Manual focus membuat bokeh yang natural, dan objeknya pun terlihat lebih jelas. Ini adalah lensa faforit saya dibanding lensa lensa yang lain. Karena bisa manual focus, hehe. Gimana hasil fotonya ? Keren ?? 

Ya sekian aja nih kali ini. Semoga mampu memberi ide fotografi buat kalian guys. Kritik dan sarannya jangan lupa ya di kolom komentar. Dan juga jagnan lupa di share di sosmed apapun yang kalian punya dan juga kasih g+ ya guys. Hehe

Find me on social media:
Instagram : prasetyo_part
Twitter     : @itsmeprasetyo
Path         : Prasetyo Budi Utomo

Sekian aja dari PArt
See you guys



0 comments:

Post a Comment