Home » , , , , » Photography journey = Kehidupan fotografer SMK

Photography journey = Kehidupan fotografer SMK

Posted by In My Opinion

Aku adalah seorang siswa SMK di kota Bekasi. Dan aku suka fotografi. Karena itu lah hobi ku. Tapi, apalah daya ku sebagai siswa SMK yang sangat sibuk dengan tugas dan project.


Tapi bukan karena aku sangat sibuk, aku meninggalkan hobi ku ini. And, this is my photography journey.

Pada pagi hari, saat matahari belum menunjukan cahayanya, aku sudah berangkat ke sekolah. Dengan santainya aku berangkat ke sekolah dengan motor ku.

Aku mempunyai alasan kenapa aku berangkat sangat pagi. Yang pertama karena sekolah ku bisa dibilang cukup jauh. Dan yang kedua, aku adalah tipe pengendara yang santai.

Meski begitu, walaupun aku sampai sangat pagi, sekolah ku sudah ramai. Itu karena sekolah ku terkenal sangat ketat. Masuk jam 6:30 dan pulang jam 16:00.

Sekolah ku adalah spot yang tepat untuk menikmati matahari terbit. Terutama di lantai 3. Cahaya oranye matahari masuk lewat kaca jendela dan menghiasi setiap pagi ku. 

Sunrise dari lantai 3
Sunrise disekolah ku


Tepat jam 6:30, bel berbunyi dan semua siswa melaksanakan apel pagi. Disekolah ku setiap harinya diadakan apel pagi dan sore untuk melatih kedisiplinan.

Karena saat jam pembelajaran sampai pulang ada peraturan handphone yang harus dikumpulkan, maka aku tidak bisa mendokumentasikan bagian ini.

Setelah belajar seharian, bel pun berbunyi. Dan semua siswa segera apel dilapangan. Setelah apel, banyak yang sibuk dengan ekstrakurikuler nya. Ada yang bermain sepak bola, volly, dan basket.

Menikmati cuaca sore dari lantai 3
Menikmati kegiatan siswa dari lantai 3


Dan itu adalah pemandangan yang cukup asik dari lantai 3. Dengan cuaca yang mendukung, aku pun melihat aktifitas siswa dan siswi yang lain. Sampai cukup lama dan aku segera pulang.

Kalau sekolah ku merupakan spot yang bagus untuk menikmati sunrise, rumah ku adalah spot yang sangat baik untuk menikmati sunset.

Sunset dirumah ku
Sunset dirumah ku


Biasan cahaya marahari yang berwarna warni, diiringi dengan gumpalan awan yang indah menutup hari dengan sangat sempurna.

Malam ku makin sempurna dengan seduhan teh bercampur susu yang ku buat sendiri. Minuman ini membuat tidur ku semakin tenang dan nyenyak walaupun seharian lelah beraktifitas disekolah.

Teh susu


This is my journey..


0 comments:

Post a Comment